INILAHCOM Buenos Aires -?. Setelah memperkuat dalam kasus Copa America 2016 di Argentina Gonzalo Higuain untuk mendedikasikan dirinya untuk Napoli

29 tahun striker tua, yang telah menjalani masa persiapan sebelum Copa America Amerika Serikat Juni mendatang. Tidak dapat memenangkan Scudetto Higuain ketiga berturut-turut Copa America sebagai gantinya. Argentina diisi sebagian besar pemain yang berkompetisi di liga-liga top Eropa, Higuain optimistis negaranya bisa keluar sebagai juara.

“Kami memiliki tim yang hebat yang dapat memenangkan Copa America dan dia ingin memenangkan turnamen. Ini akan sangat sulit, tapi kami berusaha untuk mencapai tujuan ini,” kata mantan striker Real Madrid.

Meskipun rumor tentang hubungannya dengan klub elit Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG), jumlah Higuain menegaskan bahwa itu akan tetap Napoli musim depan yang sama.

“Pikiranku hanya terfokus pada Argentina dan beberapa tugas saya akan selesai di sini, saya akan mengabdikan diri Napoli,” pungkasnya.

striker Argentina, hal itu tidak bekerja untuk pencetak gol terbanyak di Serie A record beling gawang 36 kali dalam 35 penampilan

Sumber:. sepakbola Italia