INILAHCOM, Sunderland – Inggris Win wajah ramah Austrlia Pertandingan berakhir 2-1, Marcus Rashford menyelam dan melakukan debutnya. obyektif.

Jika di stadion of Light, Sabtu (2016/05/28) pagi pertandingan pelatih Inggris Roy Hodgson, memungkinkan Manchester United wonderkid kesempatan Marcus Rashford untuk membuat debutnya bersama tim senior sebagai starter.

tidak mengambil hasil Rashford panjang debutnya. pertandingan baru berjalan tiga menit, itu adalah pakan sempurna menutaskan Raheem Sterling dengan tendangan voli yang terletak ke sudut bawah Australia.

Meskipun beberapa kali untuk mendapatkan peluang mencetak gol, tiga singa gagal memasukkan untuk memimpin mereka sebelum istirahat.

untuk menang 1-0 di babak pertama, Inggris masih bermain agresif di babak kedua. mereka tidak melepaskan serangan atau bermain lebih hati-hati.

Akibatnya, Wayne Rooney menggandakan keunggulan 2-0 di 55 menit. Rashford menggiring bola area penalti, dan kemudian pindah ke Rooney yang berdiri bebas. Dari luar kotak penalti, Rooney menendang off di sudut kanan atas gawang Australia.

Rooney nyaris mencetak gol ketiganya di menit ke-61. berdiri bebas sterling memilih untuk melepaskan umpan mendatar Rooney, tapi gagal dimaksimalkannya dikelilingi oleh dua bek.

Australia telah mengancam lebih dari kemungkinan Christopher Ikonomidis dan Robbie Kruse di masa depan masih bisa dihalau oleh Fraser Forster.

Hambatan Amerika mengakui 76 menit. Eric Dier, yang baru-baru masuk lapangan untuk tujuan Anda satu harapan untuk menyeberangi Alex Wilkinson. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai

Tim

Inggris:. Forster (Heaton 87 ‘), Bertrand Clyne, Smalling (Dier 73’), batu, Lallana (Rooney 46 ‘), Henderson, Wilshere (Milner 46), Drinkwater Sterling (Townsend, 76’), Rashford (Barkley 63)

Australia Ryan Wright Risdon (Degenek 73 ‘), Smith mīļīgs, Jedinak, Kruse, Mooy (Irvine 84’), Luongo (Ikonomidis 58 ‘), Rogic (Juric 73’), Maclaren ( McKay 58)