Bola.com, Lyon – Belgia kiper tim nasional, Thibaut Courtois, mengatakan ia kecewa 0- 2 kekalahan Italia di pertandingan pembukaan grup E fase Piala Eropa pada tahun 2016 Senin (2016/06/13) pagi atau Selasa. Menurut dia, tim Red Devils tampil buruk di semua lini.

Favorit tim favorit untuk Piala Eropa 2016, Belgia telah terbukti berdaya saat menghadapi Italia di stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon. Kiper Thibaut Courtois dilanggar setelah 32 menit, Emanuele Giaccherini dalam tindakan.

Penderitaan Belgia dibesarkan sebelum pertandingan berakhir tepat 90 menit + 3. Untuk kedua kalinya, ambisi dijuluki Red Devils dilanggar dan kali ini melalui gol Graziano Pelle.

Selama permainan, UEFA benar-benar tampaknya mendominasi rekor Belgia dengan 56 persen kepemilikan. Namun, total 18 kemungkinan bahwa dua dari mereka untuk target dalam objek.

“Kami kehilangan di semua lini. Taktis, teknis dan organisasi tim yang buruk. Saya membuat kesalahan yang sama seperti dalam pertandingan persahabatan,” kata Courtois.

kekalahan Belgia kini terdampar di dasar Grup E. Tahap Kedua, pasukan Marc Wilmots akan menghadapi Republik Irlandia di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu ( 2016/06/18) WIB malam.

kiper

“Kekalahan ini adalah kekecewaan yang mendalam untuk pertandingan pertama sangat penting. Dua partai lainnya harus bermain lebih baik dan menang,” kata Chelsea.

Sumber: Soccerway

Saksikan bermain film di Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan HD di sini